Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan kebijakan physical distancing, maka penyelesaian administrasi daftar ulang calon peserta didik baru (pengumpulan berkas, pembayaran administrasi, seragam) dengan cara:
- Datang ke Madrasah, dengan ketentuan:
- Pembayaran dibuka mulai tanggal 11 s/d 16 Mei 2020, mulai pukul 08.00 s/d 11.00 sesuai jadwal di bawah ini:
No | Hari | Nomor Peserta | Keterangan |
1 | Senin | 001 – 031 | |
2 | Selasa | 032 – 064 | |
3 | Rabu | 065 – 096 | |
4 | Kamis | 097 – 128 | |
5 | Jum’at | 129 – 160 | |
6 | Sabtu | 161 – 190 |
- Tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku (memakai masker, dsb.)
- Dimohon untuk tidak mengajak putra/putrinya ke Madrasah.
2. Online, dengan ketentuan:
- Mengisi formulir online di link: https://bit.ly/daftarulangminu2020
- Transfer ke rekening MINU Bululawang melalui Bank BRI nomor rekening: 3505-01-037880-53-3 atas nama Risydah Nadlirah.
- Setelah transfer diharapkan mengirimkan foto bukti transfer ke nomor whatsapp : Risydah Nadlirah (085 6465 504 69)
Keterangan tambahan:
- Masuk Tahun Pelajaran 2020/2021 tanggal 15 Juli 2020.
- Pembagian dan pembayaran seragam akan dilaksanakan pada saat masuk Tahun Pelajaran 2020/2021.
- Apabila ada perubahan dari ketentuan di atas maka akan segera diberitahukan lebih lanjut.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.